8 Jurnal Terindeks Scopus Berbayar Terbaik 2021, Publikasi Cepat, Penerimaan Tinggi, Terindeks Scopus/ESCI.

Berikut disajikan 8 Jurnal Terindeks Scopus Berbayar Terbaik 2021, Publikasi Cepat, Penerimaan Tinggi, Terindeks Scopus/ESCI. Secara detail akan di jelaskan sebagai berikut:

  1. International Journal of Current Research and Review (IJCRR)

International Journal of Current Research and Review (IJCRR) adalah salah satu jurnal Kesehatan dan Ilmu Kehidupan yang diterbitkan setiap dua minggu. IJCRR adalah jurnal terindeks peer-review yang tersedia online dan juga dalam format cetak.

IJCRR adalah jurnal internasional terindeks setiap dua minggu yang menerbitkan penelitian peer-review terbaik dan artikel ulasan di bidang Kesehatan dan Ilmu Hayati. Lingkup jurnal terbatas pada Ilmu Kesehatan dan Kehidupan

IJCRR mengikuti panduan ketat untuk memilih manuskrip berdasarkan orisinalitas, kepentingan, ketepatan waktu, aksesibilitas, keanggunan, dan kesimpulan yang menakjubkan. Berikut informasi tambahan tentang jurnal ini:

Plagiarisme: di bawah 15%

ISSN: 0975 5421

Durasi : I bulan untuk proses review dan setelah diterima 2 bulan untuk publikasi

Biaya pemrosesan: INR 15.000 atau USD 450

Situs web: https://www.ijcrr.com/

Scopus: https://www.scopus.com/sourceid/21100944136

2. AIMS Medical Science

AIMS Medical Science adalah jurnal Akses Terbuka internasional yang ditujukan untuk menerbitkan makalah asli yang ditinjau sejawat, berkualitas tinggi, di bidang ilmu kedokteran. Menerbitkan jenis artikel berikut: artikel penelitian asli, ulasan, laporan kasus, editorial, surat, dan laporan konferensi.

AIMS Medical Science menerima segala jenis artikel terkait, namun tidak terbatas pada makalah dari topik berikut:

•  Obat dasar

•  Obat klinis

• Genetika

• Pembedahan

• Kanker

• Neurologi

• Serologi

• Radiologi

• Patologi

Berikut informasi tambahan tentang jurnal ini:

Plagiarisme: di bawah 30%

ISSN :2375 1576

Durasi: setelah pengajuan, saya bulan untuk proses review dan setelah 2 bulan untuk publikasi

Biaya pemrosesan: INR 25.000 atau USD 400

Situs web: https://www.aimspress.com/journal/aimsmeds

Pengindeksan :ESCI – Web of Science

3. Periodicals of Engineering and Natural Sciences – Q2

Periodicals of Engineering and Natural Sciences (PEN) menerapkan peer-review buta tunggal. Pemilihan reviewer untuk setiap artikel yang dikirimkan terserah editor bagian, dan reviewer dipilih berdasarkan pengalaman, kompetensi, dan pengalaman sebelumnya dalam mereview makalah untuk jurnal PEN. Setiap artikel yang dikirimkan dibaca oleh editor bagian, setidaknya, untuk tinjauan awal. Jika makalah mencapai kriteria kualitas minimum, mengikuti ruang lingkup dan tujuan Jurnal dan memenuhi kebijakan Editorial, maka dikirim ke dua reviewer untuk dievaluasi.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Cara Mengoreksi Tulisan Anda

Peninjau mengevaluasi makalah sesuai dengan pedoman Tinjauan yang ditetapkan oleh anggota dewan redaksi dan mengembalikannya ke editor bagian, yang meneruskan komentar anonim pengulas kembali kepada penulis. Anonimitas dijaga dengan ketat. Ruang lingkup jurnal adalah Teknik Industri, Teknik Mesin, Ilmu Komputer, dan  Ilmu Pengetahuan Alam. Berikut informasi tambahan tentang jurnal ini:

Plagiarisme: di bawah 10%

ISSN: 2303 4521

Durasi : Pengajuan penerimaan adalah 3 bulan. Setelah diterima 2 bulan untuk publikasi

Biaya pemrosesan: INR 80.000 atau USD 1200

Situs web: http://pen.ius.edu.ba/index.php/pen/index

Scimago: https://www.scimagojr.com/journalsearch.php?q=21100840458&tip=sid&clean=0

Scopus : https://www.scopus.com/sourceid/21100840458

4. Informing Science: The International Journal of an Emerging Transdiscipline – Q2

Informing Science: The International Journal of an Emerging Transdiscipline (InformingSciJ) menerbitkan artikel ilmiah yang memberikan pemahaman tentang kerumitan dalam menginformasikan klien. Jurnal ini mencari artikel yang memberikan cara untuk meningkatkan proses informasi. Pengajuan yang ideal akan memberikan wawasan baru. Wawasannya mungkin terkait dalam pengembangan teori dan / atau dalam penerapan menginformasikan kepada klien. Pembaca jurnal melintasi banyak disiplin ilmu sehingga semua makalah harus dapat dipahami oleh non-spesialis. Semua kiriman harus berhubungan dengan menemukan cara yang lebih baik untuk menginformasikan. Berikut informasi tambahan tentang jurnal ini:

Plagiarisme: di bawah 20%

ISSN: 1521 4672

Durasi : Pengajuan penerimaan adalah 2 bulan. Setelah penerimaan adalah 2 bulan untuk publikasi

Biaya pemrosesan: INR 30.000 atau USD 600

Situs web: https://www.informingscience.org/Journals/InformingSciJ/Overview

Scimago: https://www.scimagojr.com/journalsearch.php?q=21100840458&tip=sid&clean=0

Scopus: https://www.scopus.com/sourceid/145258

5. International Journal for Quality Research – Q2

International Journal for Quality Research mengkaji penelitian dan pengembangan baru pada kualitas. Ini menyediakan forum umum untuk manajemen industri garis depan serta penelitian akademis perintis. Pendekatan multidisiplin jurnal diambil dari bidang-bidang seperti benchmarking, keunggulan bisnis, e-kualitas, sistem manajemen, pengukuran dan manajemen kinerja, manajemen dan peningkatan proses, manajemen kualitas, enam sigma, manajemen rantai pasokan, kualitas dan kepemimpinan, sistem informasi berkualitas, kualitas hidup Baik Kelompok Penasihat Editorial dan Dewan Editorial menampilkan individu-individu yang luar biasa dari akademisi dan industri, serta memastikan bahwa semua batasan ganda di bidang kualitas tercakup. Berikut informasi tambahan tentang jurnal ini:

Artikel Menarik Wajib di Baca  Apa Layanan Proofreading Terbaik untuk Dokumen Indonesia?Apa Layanan Proofreading Terbaik untuk Dokumen Indonesia?

Plagiarisme: di bawah 20%

ISSN: 1800 7473

Durasi:Pengajuan penerimaan adalah 1 bulan. Setelah penerimaan adalah 2 bulan untuk publikasi

Biaya pemrosesan: USD 800

Situs web: http://www.ijqr.net/index.php

Scopus: https://www.scopus.com/sourceid/21100301410.

6. International Journal of Engineering Trends and Technology – IJETT

International Journal of Engineering Trends and Technology – IJETT adalah jurnal akses terbuka peer-review yang menerbitkan berbagai penelitian asli dan artikel ulasan. Dewan redaksi jurnal menyambut baik manuskrip di bidang penelitian fundamental dan terapan dan mendorong pengiriman yang menyumbangkan wawasan baru dan inovatif ke bidang ilmu teknik.

Semua artikel yang dikirimkan yang dianggap cocok untuk IJETT akan melalui tinjauan sejawat yang ketat untuk memastikan tingkat kualitas tertinggi. Makalah asli yang memberikan kontribusi penting bagi pengembangan ilmu teknik dan laporan perkembangan signifikan di lapangan sangat dianjurkan. Proses review dilakukan secepat mungkin untuk meminimalkan keterlambatan publikasi artikel secara online.

IJETT bertujuan untuk memajukan pemahaman ilmu teknik dengan menyediakan platform untuk publikasi kontribusi unik di bidang teknik di berbagai topik, termasuk, tetapi tidak terbatas pada topik yang tercantum di situs web. Berikut informasi tambahan tentang jurnal ini:

Plagiarisme: di bawah 20%

ISSN: 2231 5381

Durasi: 25 hari 60-90 hari untuk publikasi

Biaya pemrosesan: INR 30.000 atau USD 500

Situs web: https://ijettjournal.org/

Scopus: https://www.scopus.com/sourceid/21101000284

7. Turkish Journal of Computer and Mathematics Education (TURCOMAT)

Turkish Journal of Computer and Mathematics Education (TURCOMAT) dapat mengajukan banyak pertanyaan penelitian yang sesuai dan melakukan banyak studi penelitian inovatif di bidang terkait. Bidang-bidang ini terutama mencakup topik-topik seperti di bawah ini:

  • Melatih guru matematika in-service tentang TI melalui kursus in-service,
  • Melatih guru matematika pra-jabatan tentang TI melalui program sarjana,
  • Memahami bagaimana siswa belajar matematika dan memecahkan masalah,
  • Mengidentifikasi apa yang dipelajari dan dipikirkan siswa dalam matematika,
  • Menilai dan mengevaluasi kurikulum matematika,
  • Merancang dan memproduksi alat pembelajaran jarak jauh untuk guru dan siswa.
Artikel Menarik Wajib di Baca  Apa Lingkup Elsevier Itu dan Mengapa Bisnis Harus Memanfaatkannya

Turkish Journal of Computer and Mathematics Education (TURCOMAT) akan berisi artikel tentang topik ini atau masalah terkait dengan topik ini. Topik-topik ini dinamis dan terbuka untuk berubah. TURCOMAT sebagai jurnal di bidang ini juga mengalami perubahan dan perkembangan. Jurnal ini akan memuat artikel-artikel yang bersifat internasional, ilmiah, direferensikan dan diorganisir oleh editor. Tentunya jurnal ini akan berkembang dengan dukungan Anda sebagai pembaca dan peneliti. Jurnal ini dengan antusias menunggu manuskrip untuk edisi berikutnya dan sangat menikmati membaca artikel yang dikirimkan ke edisi terbaru jurnal ini. Juga sangat senang bertemu dengan penulis baru untuk mendiskusikan pendekatan dan kesimpulan penelitiannya. Berikut informasi tambahan tentang jurnal ini:

Plagiarisme: di bawah 20%

ISSN: 1309 4653

Durasi: 25 hari 40 hari untuk publikasi

Biaya pemrosesan: INR 15.000

Situs web: https://www.turcomat.org/index.php/turkbilmat

Scopus: https://www.scopus.com/sourceid/21100902608

8. JOIV : International Journal on Informatics Visualization

JOIV: International Journal on Informatics Visualization adalah jurnal akses terbuka peer-review internasional yang didedikasikan untuk pertukaran hasil penelitian berkualitas tinggi di semua aspek Ilmu Komputer, Teknik Komputer, Teknologi Informasi, dan Visualisasi. Jurnal ini menerbitkan makalah state-of-art dalam teori fundamental, eksperimen, dan simulasi, serta aplikasi, dengan metode yang diusulkan sistematis, tinjauan yang memadai pada karya-karya sebelumnya, diskusi yang diperluas, dan kesimpulan yang ringkas. Sebagai komitmen kami terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, JOIV mengikuti kebijakan akses terbuka yang memungkinkan artikel yang diterbitkan tersedia secara online secara gratis tanpa berlangganan. Makalah yang dikirimkan harus ditulis dalam bahasa Inggris untuk tahap review awal oleh editor dan proses review lebih lanjut oleh minimal dua reviewer internasional. Berikut informasi tambahan tentang jurnal ini:

Plagiarisme: di bawah 20%

Print ISSN: 2549-9610

Online ISSN: 2549-9904

Biaya pemrosesan: Tidak ada biaya pengiriman, biaya publikasi akan diinformasikan dalam surat penerimaan

Situs web: http://joiv.org/index.php/joiv

Scopus: https://www.scopus.com/sourceid/21101033322

Leave a Comment

WhatsApp chat