PUBLIKASI JURNAL CEPAT TERINDEKS SCOPUS

Journal of Chengdu University of Technology (Science and Technology Edition) adalah Jurnal Multi disiplin yang ditinjau secara bulanan. Jurnal ini mempromosikan penelitian, inovasi dan ide-ide baru di berbagai bidang teknologi untuk publikasi jurnal.

Journal of Chengdu University of Technology(Science & Technology Edition )》-1989-03

Journal of Chengdu University of Technology (Science and Technology Edition) adalah jurnal open akses, yang berarti bahwa semua artikel tersedia bisa didownload secara gratis untuk semua pengguna setelah dipublikasikan. Dalam sifat open akses, penggunaan dan distribusi non-komersial dalam media apa pun diizinkan, asalkan penulis dan jurnal di berikan kredit, atau tulisan bahwa berasal dari Jurnal ini dengan benar.

Manfaat akses terbuka lainnya adalah bagi penulis meliputi: akses gratis untuk semua pengguna di seluruh dunia, penulis mempertahankan hak cipta atas karya mereka, meningkatkan visibilitas dan jumlah pembaca, publikasi cepat, tidak ada batasan spasial.

Journal of Chengdu University of Technology (Science and Technology Edition)

Journal of Chengdu University of Technology (Science and Technology Edition) bertujuan untuk mempublikasikan kemajuan asli, teoretis dan praktis seperti dalam ilmu dan teknik komputer, teknologi informasi, teknik elektro dan elektronika, elektronika dan telekomunikasi, teknik mesin, teknik sipil, teknik tekstil dan semua aliran ilmu teknik interdisipliner.

Semua manuskrip yang dikirimkan awalnya dievaluasi oleh Editor dan, jika dianggap cocok, dikirim untuk pertimbangan lebih lanjut ke reviwer reviewer untuk proses review ahli independen dan anonym (blind reviewer).

Artikel Menarik Wajib di Baca  Kebenaran tentang 'Jurnal Sinta'

Apabila penuls ingin mengirimkan, dapat dilakukan sepanjang tahun, di terima selama 24 jam, untuk periode publikasi dalam 72 jam setelah menerima biaya publikasi,

Biaya publikasi artikel dibayar dari anggaran penelitian penulis, atau oleh lembaga pendukungnya, dalam bentuk Biaya Pemrosesan Artikel. Biaya Pemrosesan Artikel ini menggantikan biaya berlangganan dan memungkinkan penerbit untuk membuat teks lengkap dari setiap artikel yang diterbitkan tersedia secara bebas untuk semua pembaca.

Journal of Chengdu University of Technology (Science and Technology Edition) memerlukan Biaya Pemrosesan Artikel (APC) yang akan ditagihkan kepada penulis yang mengirimkan setelah artikel diterima untuk dipublikasikan. Biaya APC 100 USD adalah submit.cdu@gmail.com.

Leave a Comment

WhatsApp chat