Cara Mendapatkan Jurnal Scopus Gratis

Mengapa Anda Tidak Mampu untuk Tidak Menggunakan Jurnal Scopus?

The Scopus Journal adalah salah satu jurnal ilmiah paling bergengsi di dunia. Ini telah menerbitkan makalah peer-review sejak 1879. Itu diindeks oleh berbagai database internasional termasuk Thomson Reuters, Web of Science dan Google Scholar.

The Scopus Journal menerbitkan makalah dalam berbagai bidang, dari ilmu sosial hingga ilmu alam. Mereka menerbitkan artikel penelitian asli, artikel ulasan, komunikasi singkat, ulasan dan surat kepada editor. Jurnal ini juga menerbitkan editorial, wawancara, dan resensi buku

Cara Membuat Artikel Anda Dipublikasikan di Jurnal Scopus

Ada banyak bidang studi yang membutuhkan publikasi di jurnal akademik. Karena peneliti mendapatkan kesempatan pertama untuk mempublikasikan di jurnal-jurnal ini dengan bantuan rekan-rekan mereka, penting bagi mereka untuk dipublikasikan di Scopus.

Pentingnya penerbitan di Scopus tidak hanya didorong oleh fakta bahwa itu memberi peneliti kesempatan untuk diakui dan mendapatkan pengakuan dari rekan-rekan dan jurnal profesional lainnya, tetapi juga karena itu menetapkan pekerjaan peneliti di luar sana untuk akademisi lain yang mungkin perlu mengandalkan pekerjaan Anda dalam bidang tertentu.

3 Langkah Agar Artikel Anda Dipublikasikan di Jurnal Scopus

Untuk menerbitkan artikel Anda, penting untuk mengikuti proses pengiriman dengan cermat. Berikut adalah tiga langkah yang dapat Anda gunakan untuk memastikan artikel Anda dipublikasikan di Jurnal Scopus.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Cara Mendapatkan ID Scopus Anda

Langkah pertama dalam mengirimkan artikel adalah membaca pedoman jurnal dengan cermat dan membuat judul yang akan menarik perhatian pembaca. Setelah Anda membuat judul, tentukan jenis publikasi dan panjang artikel.

Langkah selanjutnya adalah memutuskan jurnal yang ingin Anda kirimkan artikel Anda juga. Setelah Anda memutuskan jurnal mana yang ingin Anda kirimkan artikel Anda, lakukan pencarian jurnal-jurnal tersebut di Scopus menggunakan pengenal penulisnya serta judul subjek dan kata kuncinya.

Langkah terakhir adalah mempersiapkan naskah Anda untuk publikasi dengan mengikuti instruksi yang diberikan oleh jurnal atau situs web dan mengunggahnya

Leave a Comment

WhatsApp chat