Jurnal Multidisiplin Scopus Unpaid dengan Publikasi Cepat dan Terindeks Sci Advances in Computational Design

Jurnal Advances in Computational Design (ACD), An International Journal

Jurnal Advances in Computational Design (ACD), An International Journal bertujuan untuk menyediakan saluran publikasi yang sangat baik bagi para peneliti dan insinyur yang berlatih dalam desain komputasi di semua bidang teknik & sains. Jurnal ini berfokus pada tetapi tidak terbatas pada bidang-bidang berikut: Desain Berbantuan Komputer dalam Teknik, Grafik dan Pemodelan Komputer, Masalah Desain Komputasi dalam Sistem Struktural, Arsitektur, Elektronik, Mekanik, dll., Manufaktur dan Manajemen Berbantuan Komputer, Pemodelan Analitik dan Numerik Struktur, Sistem dan Elemen, Optimalisasi dengan Analisis Komputasi, Teknik Manufaktur dengan Komputer, Aplikasi Manusia, Bio dan Medis, Desain Industri dan Seni dengan CAD, Desain Menggunakan BIM, Optimasi Desain Multidisiplin, dan Desain Berbasis Reliabilitas.

Jurnal ini menyediakan naskah baik secara online atau cetak. Jurnal tersebut memiliki waktu publikasi 4 kali per tahun. Sebelum mengirimkan atau submit artikel, terlebih dahulu mengeksplor berbagai menu tab yang tersedia untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai jurnal tersebut.

Guide to Author menu

Pada Guide to Author menu, disediakan informasi mengenai petunjuk pengiriman naskah, lengkap dengan alamat email Editor Board untuk mengajukan pertanyaan apabila mendapati kesulitan. Berikut poin-poin yang terdapat pada menu Guide to Author:

1. Submission of the paper (Penyerahan artikel)

Penulis diminta untuk mengirimkan manuskrip dalam format PDF (atau Latex) secara elektronik melalui Techno-Press Manuscript Upload System (TeMUS) (http://www.techno-press.com/papers). Khususnya, makalah terbitan khusus dapat langsung diserahkan ke Editor Tamu. Jika Anda mengalami kesulitan dalam menggunakan TeMUS, dapat menghubungi [acd@techno-press.com]. Saat menerima makalah yang diserahkan, sistem akan mengeluarkan ID kertas dan Kata sandi ke penulis yang sesuai yang dapat dengan mudah digunakan untuk memeriksa status makalah yang diserahkan. Penulis harus dengan cermat memeriksa apakah makalah mereka memenuhi semua persyaratan dalam daftar awal sebelum diserahkan.

2. Preparation of the manuscript (Persiapan naskah)

Umum: Naskah harus dalam bahasa Inggris dan diketik dengan satu kolom dan spasi satu baris pada satu sisi kertas A4. Makalah yang dikirimkan hanya akan diterbitkan dalam makalah teknis biasa. Halaman pertama artikel harus berisi; (1) judul makalah yang mencerminkan dengan baik isi makalah (Arial, 16pt), (2) semua nama dan afiliasi penulis (Arial, 12pt), (3) dan abstrak 100 ~ 250 kata (Times New Roman, 11pt), (4) 5-10 kata kunci setelah abstrak, dan (5) catatan kaki (judul pribadi dan alamat email penulis terkait (wajib) dan penulis lain (tidak wajib). Makalah harus disimpulkan dengan kesimpulan yang tepat yang mencerminkan temuan di makalah. Panjang normal kertas teknis harus sekitar 12-24 halaman jurnal. Penulis disarankan untuk membaca detailnya di Authors' Guideline untuk panduan dan templat naskah.
Tabel dan gambar: Tabel dan gambar harus diberi nomor berurutan dan memiliki judul yang pendek. Tabel dan gambar harus dirujuk dalam teks sebagai contoh berikut (misalnya, Gambar 1 (a), Gambar 1 dan 2, Gambar. 1 (a) - (d)/Tabel 1, Tabel 1-2), dll. Tabel harus memiliki batas (garis bidang 1/2pt) dengan keterangan sebelum tabel. Gambar harus ditempatkan dengan benar di teks sebagai file gambar yang dapat diedit (.jpg) dengan keterangan di sel bawah. Semua gambar dan tabel asli harus ditempatkan di lokasi yang sesuai dalam teks.
Satuan dan ekspresi matematis: Satuan pengukuran dan singkatan sebaiknya mengikuti System International (SI) kecuali jika sistem satuan lain lebih cocok. Angka-angka yang mengidentifikasi ekspresi matematika yang ditampilkan harus ditempatkan dalam tanda kurung dan dirujuk dalam teks sebagai contoh berikut (misalnya, Persamaan (1), Persamaan. (1) - (2)). Ekspresi matematika harus disisipkan sebagai objek (ditetapkan sebagai Microsoft Equations 3.0) untuk Microsoft Word 2007 dan versi setelahnya. Teks yang disalin gambar atau persamaan tidak dapat diterima kecuali dapat diedit. Font yang dinaikkan dan diturunkan tidak dapat digunakan untuk superscript dan subscript.
Referensi: Daftar referensi mencerminkan keadaan teknologi saat ini di lapangan setelah kesimpulan makalah. Untuk detail dalam mempersiapkan daftar referensi dan mengutipnya dalam teks, penulis disarankan untuk mengikuti pendahuluan dan daftar sampel di Authors' Guideline.

3. Review (Ulasan)

Semua makalah yang dikirimkan dan telah lulus pemeriksaan pendahuluan oleh editor akan menjalani proses peer-review yang ketat untuk menilai signifikansi dan orisinalitasnya. Makalah yang direkomendasikan secara positif oleh setidaknya dua pengulas ahli akan diterima untuk publikasi di Jurnal Techno-Press atau setelah modifikasi yang diperlukan dilakukan.

4. Proofs (Bukti)

Proofs akan dikirim ke penulis untuk memperbaiki kesalahan penyusunan huruf apa pun. Perubahan pada naskah asli tidak akan diterima pada tahap ini. Proofs harus dikembalikan dalam waktu 48 jam setelah diterima.

5. Copyright  (Hak Cipta)

Pengiriman artikel ke Techno-Press Journal menyiratkan bahwa artikel tersebut menyajikan karya asli dan yang belum diterbitkan, dan tidak sedang dipertimbangkan untuk diterbitkan di tempat lain. Pada penerimaan naskah yang diserahkan, tersirat bahwa hak ciptanya dialihkan ke Techno-Press. Perjanjian Penulisan, Orisinalitas, dan Transfer Hak Cipta harus ditandatangani dan diserahkan.

6. Ethics

Umum: Techno-Press menerapkan standar etika penelitian dan publikasi berdasarkan Standar Internasional COPE untuk Editor dan Penulis (https://publicationethics.org/node/11184). Pelanggaran etika publikasi akan mengakibatkan pengaktifan diagram alir COPE. (https://publicationethics.org/guidance/Flowcharts)
Kepengarangan: Penulis didorong untuk memeriksa pedoman ICMJE untuk kepenulisan. (http://www.icmje.org/icmje-recommendations.pdf). Masalah kepenulisan akan ditangani sesuai dengan diagram alur COPE. (https://publicationethics.org/authorship)

Sebagaimana kita ketahui, Impact Factor (IF) adalah standar pengukuran kualitas jurnal yang mengacu pada science citation index (SCI) dari Thomson Reuters. Untuk melihat Impact Factor sebuah jurnal, kita dapat melihat menggunakan Scimago Journal & Country Rank pada alamat web https://www.scimagojr.com/ dengan cara memasukan nomor ISSN jurnal yang dikehendaki.

Berikut hasil pengecekan dari jurnal Advances in Computational Design dengan Scimago Journal & Country Rank.

GoodLingua.com adalah perusahaan khusus translate dan proofreading Jurnal, conference, disertasi dan scientifict report. Kami sudah banyak membantu author untuk mempublikasikan karya tulis ilmiahnya di jurnal terindeks scopus. Kualitas kami lebih baik dari jasa lainnya dengan biaya yang terjangkau hanya 250 ribu per 1000 kata (atau sekitar 5-8 halaman, tergantung dari spasi, font dan format dari artikel. Segera kontak Kontak kami di WA sebagai berikut : 0856-9355-4284, atau klik di bawah ini :

This image has an empty alt attribute; its file name is whats-app1_burned.png
Artikel Menarik Wajib di Baca  IEEE Transactions on Pattern Analysis and Machine Intelligence

Leave a Comment

WhatsApp chat