1 Bulan di Accepted di Asian Journal of Civil Engineering, Q3 Scopus.

Tidak dapat dipungkiri salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh peneliti agar naskah penelitiannya dapat diterima di jurnal international bereputasi Scopus adalah Bahasa. Pada umumnya, naskah mereka apabila dibaca oleh penutur asli Bahasa Inggris terasa kaku dan sulit dipahami. Kami GoodLingua.com yang beranggotakan para penutur Bahasa Inggris asli merasa sangat senang karena mendapat kabar bahwa naskah yang kami periksa berhasil Accepted di Asian Journal of Civil Engineering Q3. Peninjauan naskah tersebut hingga accepted membutuhkan waktu selama 1 Bulan. Berikut adalah testimoni dari author yang kami bantu proofread:

“Menurut saya bagus jasanya terbukti bs tembus artikel saya di scopus tanpa banyak masalah..ada revisi minor tapi di konten bukan di translatenya👍😊.”

Sebagaimana yang terlihat pada gambar di atas, Asian Journal of Civil Engineering secara konsisten mempertahankan peringkatnya di Q3. Jurnal tersebut sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki topik penelitian seputar Civil and Structural Engineering.

Asian Journal of Civil Engineering (Building and Housing) menyambut baik artikel dan kontribusi penelitian tentang topik seperti: – Analisis dan desain struktural – Gempa bumi dan rekayasa struktur – Bahan bangunan baru dan teknologi beton – Bangunan berkelanjutan dan konservasi energi – Perumahan dan perencanaan – Konstruksi manajemen – Desain struktur yang optimal Harap dicatat bahwa jurnal tidak akan menerima makalah di bidang teknik hidrolik atau geoteknik, lalu lintas / transportasi atau teknik pembuatan jalan, dan pada material yang relevan dengan bangunan non-struktural, misalnya bahan untuk pembuatan jalan dan aspal. Meskipun jurnal akan menerbitkan makalah otoritatif tentang karya penelitian teoritis dan eksperimental dan aplikasi lanjutan, jurnal ini juga dapat menampilkan, jika sesuai: a) makalah jenis survei tutorial yang mengulas beberapa bidang teknik sipil; b) komunikasi singkat dan catatan penelitian; c) resensi buku dan pengumuman konferensi.Jurnal Urban Studies adalah jurnal peer-review internasional terkemuka untuk cendikia perkotaan. Sejak dimulainya pada tahun 1964, jurnal ini tetap menjadi yang terdepan dalam debat intelektual dan kebijakan di kota tersebut, dan telah menjadi tuan rumah bagi kontribusi luar biasa dari berbagai disiplin ilmu sosial. Editor bertujuan untuk mempertahankan dan memperluas peran Studi Perkotaan sebagai jurnal pilihan bagi mereka yang bekerja di bidang penelitian akademis mutakhir tentang kota. Kami menyambut baik semua kiriman asli yang melanjutkan pemahaman kami tentang kondisi perkotaan dan perubahan cepat yang terjadi di kota dan wilayah di seluruh dunia, baik dari perspektif empiris, teoritis, atau kebijakan. Selain artikel penelitian, Urban Studies menerbitkan komentar kritis dan resensi buku yang ditinjau oleh rekan sejawat di samping serangkaian Masalah Khusus. Jurnal juga berkomitmen mengembangkan Social Media sebagai sarana untuk menginformasikan perdebatan tentang kondisi perkotaan kekinian.

Artikel Menarik Wajib di Baca  IEEE Transactions on Pattern Analysis and Machine Intelligence

Berikut adalah tampilan situs dan data terkait Asian Journal of Civil Engineering:

Nama Jurnal: Asian Journal of Civil Engineering

Website: https://www.springer.com/journal/42107

APC: Gratis

Impact Factor: 0.758

Publisher: Building and Housing Research Center (BHRC)

SJR: 0.758 (2019)

H-Indeks: 18

Jumlah Publikasi: 8 isssues per tahun (2020)

GoodLingua.com adalah perusahaan khusus translate dan proofreading Jurnal, conference, disertasi dan scientifict report. Kami sudah banyak membantu author untuk mempublikasikan karya tulis ilmiahnya di jurnal terindeks scopus. Kualitas kami lebih baik dari jasa lainnya dengan biaya yang terjangkau hanya 250 ribu per 1000 kata (atau sekitar 5-8 halaman, tergantung dari spasi, font dan format dari artikel. Segera kontak Kontak kami di WA sebagai berikut: 0856-9355-4284, atau klik di bawah ini:

This image has an empty alt attribute; its file name is whats-app1_burned.png

Leave a Comment

WhatsApp chat