Pengalaman Accepted di Jurnal Geoscience Letters, Q1 Scopus.

Tidak dapat dipungkiri salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh peneliti agar naskah penelitiannya dapat diterima di jurnal international bereputasi Scopus adalah Bahasa. Pada umumnya, naskah mereka apabila dibaca oleh penutur asli Bahasa Inggris terasa kaku dan sulit dipahami. Kami GoodLingua.com yang beranggotakan para penutur Bahasa Inggris asli merasa sangat senang karena mendapat kabar bahwa naskah yang kami periksa berhasil Accepted di Jurnal Geoscience Letters, Q1. Berikut adalah testimoni dari author yang kami bantu proofread:

Terima kasih atas akurasi editing manuscript kami tersebut.”

Sebagaimana yang terlihat pada gambar di atas, Jurnal Geoscience Letters baik karena peringkatnya dapat mempertahankan peringkatnya di Q1. Walaupun pada tahun 2016 dan 2017 peingkatnya sempat turun menjadi Q2 namun pada tahun 2018 dan 2019 bisa kembali menjadi Q1. Jurnal tersebut sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki topik penelitian seputar Earth and Planetary Sciences (miscellaneous).

Geoscience Letters adalah jurnal resmi dari Asia Oceania Geosciences Society, dan jurnal akses terbuka penuh yang diterbitkan di bawah merek SpringerOpen. Jurnal ini menerbitkan artikel surat penelitian asli, inovatif dan tepat waktu serta ulasan singkat tentang studi tentang Bumi dan lingkungannya, ilmu planet dan ruang angkasa. Kontribusi mencerminkan delapan bagian ilmiah dari AOGS: Ilmu Atmosfer, Biogeosains, Ilmu Hidrologi, Geosains Interdisipliner, Ilmu Kelautan, Ilmu Planet, Ilmu Surya dan Terestrial, dan Ilmu Bumi Padat. Geoscience Letters berfokus pada penelitian fundamental dan terapan mutakhir di bidang geosains yang luas, termasuk aplikasi penelitian geosains untuk masalah sosial. Jurnal ini adalah Akses Terbuka, menyediakan publikasi elektronik cepat dari kontribusi ilmiah berkualitas tinggi yang ditinjau sejawat.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Cara Update Profil Sinta Dosen

Berikut adalah tampilan situs dan data terkait Jurnal Geoscience Letters:

Nama Jurnal: Geoscience Letters

Website: https://geoscienceletters.springeropen.com/

APC: £860.00/$1190.00/€1060.00

Impact Factor: 5.455

Publisher: Springer Open

SJR: 1.11 (2019)

H-Indeks: 14

GoodLingua.com adalah perusahaan khusus translate dan proofreading Jurnal, conference, disertasi dan scientifict report. Kami sudah banyak membantu author untuk mempublikasikan karya tulis ilmiahnya di jurnal terindeks scopus. Kualitas kami lebih baik dari jasa lainnya dengan biaya yang terjangkau hanya 250 ribu per 1000 kata (atau sekitar 5-8 halaman, tergantung dari spasi, font dan format dari artikel. Segera kontak Kontak kami di WA sebagai berikut: 0856-9355-4284, atau klik di bawah ini:

This image has an empty alt attribute; its file name is whats-app1_burned.png

Leave a Comment

WhatsApp chat