2 Bulan di Accepted di Jurnal Library Philosophy and Practice, Q2 Scopus.

Tidak dapat dipungkiri salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh peneliti agar naskah penelitiannya dapat diterima di jurnal international bereputasi Scopus adalah Bahasa. Pada umumnya, naskah mereka apabila dibaca oleh penutur asli Bahasa Inggris terasa kaku dan sulit dipahami. Kami GoodLingua.com yang beranggotakan para penutur Bahasa Inggris asli merasa sangat senang karena mendapat kabar bahwa naskah yang kami periksa berhasil Accepted di Jurnal Library Philosophy and Practice, Q2. Peninjauan naskah tersebut hingga accepted membutuhkan waktu selama 2 Bulan. Berikut adalah testimoni dari author yang kami bantu proofread:

“ Goodlingua merupakan jasa penerjemah professional yang dapat diandalkan untuk article ilmiah publikasi internasional bereputasi SCOPUS. Tiga naskah saya yang dibantu oleh Goodlingua dalam penerjemahannya, diterima oleh jurnal internasional terindeks SCOPUS, yakni jurnal Annals of Library and Information Studies (Scopus Q3), Library Philosophy and (Practice Scopus Q2), dan Issues in Issues in Science and Technology Librarianship (Scopus Q2). Kepuasan saya terhadap hasil kerja Goodlingua saya bagikan kepada teman-teman dosen lainnya yang berminat untuk menerbitkan di SCOPUS agar mereka mendapatkan kesempatan yang sama.

Sebagaimana yang terlihat pada gambar di atas, Jurnal Library Philosophy and Practice baik karena peringkatnya meningkat. Pada tahun 2014 hingga tahun 2015 baru Q4 namun, sejak tahun 2016 hingga tahun 2019 sudah menjadi Q3. Jurnal tersebut sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki topik penelitian seputar Arts and Humanities: Philosophy atau Social Sciences: Library and Information Sciences.

Artikel Menarik Wajib di Baca  3 Bulan di Accepted di Journal of Asian Finance, Economics and Business, Q3 Scopus.

Jurnal Library Philosophy and Practice (LPP) adalah jurnal elektronik peer-review yang menerbitkan artikel yang mengeksplorasi hubungan antara praktik perpustakaan dan filosofi dan teori di baliknya. Ini termasuk eksplorasi teori kepustakawanan dan praktik perpustakaan saat ini, masa lalu, dan yang muncul, serta laporan prosedur, metode, atau proyek perpustakaan yang berhasil, inovatif, atau eksperimental di semua bidang kepustakawanan, yang diatur dalam konteks penelitian terapan.

Berikut adalah tampilan situs dan data terkait Jurnal SLibrary Philosophy and Practice (LPP):

Nama Jurnal: Library Philosophy and Practice

Website: https://digitalcommons.unl.edu/libphilprac/

APC: Gratis

Impact Factor: 0.43

Publisher: University of Idaho Library

SJR: 0.22 (2019)

H-Indeks: 17

GoodLingua.com adalah perusahaan khusus translate dan proofreading Jurnal, conference, disertasi dan scientifict report. Kami sudah banyak membantu author untuk mempublikasikan karya tulis ilmiahnya di jurnal terindeks scopus. Kualitas kami lebih baik dari jasa lainnya dengan biaya yang terjangkau hanya 250 ribu per 1000 kata (atau sekitar 5-8 halaman, tergantung dari spasi, font dan format dari artikel. Segera kontak Kontak kami di WA sebagai berikut: 0856-9355-4284, atau klik di bawah ini:

This image has an empty alt attribute; its file name is whats-app1_burned.png

1 thought on “2 Bulan di Accepted di Jurnal Library Philosophy and Practice, Q2 Scopus.”

  1. Artikel saya yg pertama terbit setelah 4 bulan. https://digitalcommons.unl.edu/libphilprac/4234/
    Yg kedua hanya 2 bulan.
    https://digitalcommons.unl.edu/libphilprac/5178/
    Tanpa revisi. Dan tanpa biaya.
    Memang ada yg meragukan editorial LPP karena bbrp artikel ditulis dalam bahasa Inggris yg kurang baik dan format artikel yg tdk seragam. Tapi, satu hal yg membuat LPP terus bertahan di Scopus adalah karena LPP tdk meminta fee atau charge sama sekali.
    Jadi terhindar dari masalah PUBLICATION CONCERNS yg diidap predatory journals.

    Reply

Leave a Comment

WhatsApp chat