Cara Memaksimalkan Literatur Ilmiah dalam Bisnis dan Kehidupan Akademik Anda

Apa pengertian dari Jurnal Scopus?

Pertama kali dinamai dewi kebijaksanaan Romawi, kebijaksanaan telah menjadi sifat penting bagi orang-orang selama bertahun-tahun. Scopus adalah jurnal yang bertujuan untuk menjaga para peneliti dan sarjana dari seluruh dunia up-to-date dengan penelitian mereka dengan berbagai topik di ilmu pengetahuan dan teknologi yang mencakup penelitian mutakhir dari kimia, fisika, kedokteran, teknik dan manajemen.

Scopus adalah bagian dari Elsevier tetapi didirikan oleh Universitas Oxford pada tahun 1828.

Untuk menulis tentang Jurnal Scopus:

Jurnal ini diterbitkan oleh Elsevier Science. Itu didirikan pada tahun 1828 oleh Universitas Oxford sebagai jejak”Transaksi Royal Society”. Jurnal ini berafiliasi dengan masyarakat akademis seperti American Chemical Society (ACS), American Physical Society (APS), American Mathematical Society (AMS) dan Association

Cara Membuat Akun Jurnal Scopus

Scopus adalah jaringan utama jurnal akademik peer-review yang membantu pengguna menemukan sumber daya untuk penelitian mereka.

Scopus adalah database bergengsi untuk dirujuk ketika mencari artikel penelitian, meskipun terkadang sulit menemukannya. Untuk membantu orang mendapatkan akses ke jurnal Scopus, mereka dapat mendaftar dan membuat akun. Panduan ini memberikan langkah-langkah yang diperlukan untuk membuat akun di situs web Scopus.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Cara Menggunakan Indeks Scopus untuk Mengidentifikasi Kata Kunci untuk Riset Anda

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang mendaftar dengan Scopus, silakan kunjungi situs web mereka atau hubungi mereka secara langsung dengan pertanyaan.

Manfaat Memiliki Akses ke Basis Data Internasional Konten Penelitian Ilmiah

Banyak makalah penelitian ilmiah yang secara tradisional sulit diakses karena dipublikasikan di jurnal internasional. Namun, dengan akses ke database internasional konten penelitian ilmiah, orang dapat menemukan makalah ini dan menggunakannya dengan beberapa klik.

Mengakses basis data ini menjadi mudah berkat Internet dan munculnya teknologi AI. Dengan semua akses yang mudah ini, seseorang bisa mendapatkan keuntungan lebih tinggi dari data ilmiah daripada sebelumnya.

Leave a Comment

WhatsApp chat