6 Bulan untuk Accepted di Jurnal Scientific Review Engineering and Environmental Sciences, Q3 Scopus.

Tidak dapat dipungkiri salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh peneliti agar naskah penelitiannya dapat diterima di jurnal international bereputasi Scopus adalah Bahasa. Pada umumnya, naskah mereka apabila dibaca oleh penutur asli Bahasa Inggris terasa kaku dan sulit dipahami. Kami GoodLingua.com yang beranggotakan para penutur Bahasa Inggris asli merasa sangat senang karena mendapat kabar bahwa naskah yang kami periksa berhasil Accepted di Jurnal Scientific Review Engineering and Environmental Sciences, Q3. Peninjauan naskah tersebut hingga accepted membutuhkan waktu selama 6 Bulan. Berikut adalah testimoni dari author yang kami bantu proofread:

“Menurut saya bagus jasanya terbukti bs tembus artikel saya di scopus tanpa banyak masalah..ada revisi minor tapi di konten bukan di translatenya👍😊.”

Sebagaimana yang terlihat pada gambar di atas, Jurnal Scientific Review Engineering and Environmental Sciences baik karena peringkatnya meningkat. Pada tahun 2014 hingga tahun 2015 baru Q4 namun, sejak tahun 2016 hingga tahun 2019 sudah menjadi Q3. Jurnal tersebut sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki topik penelitian seputar Geotechnical Engineering and Engineering Geology; Building and Construction; Civil and Structural Engineering; dan Environmental Science (miscellaneous).

Jurnal Scientific Review Engineering and Environmental Sciences [Przegląd Naukowy InĆŒynieria i KsztaƂtowanie ƚrodowiska] mencakup bidang pengetahuan dan praktik yang luas di bidang-bidang seperti: pembangunan berkelanjutan, lansekap lahan non-urban, teknik lingkungan, proyek konstruksi rekayasa pengelolaan lahan, perlindungan dan reklamasi lahan, dampak lingkungan dari investasi, ekologi, hidrologi dan pengelolaan air, pemantauan dan pemulihan air tanah, rekayasa geoteknik, meteorologi dan mata pelajaran terkait. Penulis dipersilakan untuk menyerahkan makalah teoritis dan berorientasi praktik yang berisi studi kasus terperinci dalam disiplin ilmu yang disebutkan di atas. Namun, makalah teoritis harus berisi bagian dengan penerapan praktis dari teori yang disajikan. Makalah (dalam bahasa Polandia atau Inggris) diterima untuk publikasi setelah mendapatkan opini positif dari dua pengulas. Makalah yang diterbitkan di tempat lain tidak diterima.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Daftar 38 Jurnal Berbayar Terbaik Terindeks Scopus dengan Publikasi Cepat Juni 2020

Berikut adalah tampilan situs dan data terkait Jurnal Scientific Review Engineering and Environmental Sciences:

Nama Jurnal: Scientific Review Engineering and Environmental Sciences

Website: http://iks_pn.sggw.pl/

APC: 350USD

Impact Factor: 0.5

Publisher: Warsaw University of Life Sciences Press

SJR: 0.19 (2019)

H-Indeks: 4

Jumlah Publikasi: 4 isssues per tahun (2020)

GoodLingua.com adalah perusahaan khusus translate dan proofreading Jurnal, conference, disertasi dan scientifict report. Kami sudah banyak membantu author untuk mempublikasikan karya tulis ilmiahnya di jurnal terindeks scopus. Kualitas kami lebih baik dari jasa lainnya dengan biaya yang terjangkau hanya 250 ribu per 1000 kata (atau sekitar 5-8 halaman, tergantung dari spasi, font dan format dari artikel. Segera kontak Kontak kami di WA sebagai berikut: 0856-9355-4284, atau klik di bawah ini:

This image has an empty alt attribute; its file name is whats-app1_burned.png

Leave a Comment

WhatsApp chat