Language Learning and Technology

Language Learning & Technology (LLT) adalah jurnal terbuka dengan referensi penuh yang telah diterbitkan secara eksklusif online sejak Juli 1997.

Scimago Journal & Country Rank

Nama JurnalLanguage Learning and Technology
QuartileQ1
IndeksSJR
Impact Factor3.500
ISSN10943501
PublisherUniversity of Hawaii Press
Coverage1997-1998, 2000-2019
SJR2.011

Scope :

Language Learning & Technology (LLT) adalah jurnal terbuka dengan referensi penuh yang telah diterbitkan secara eksklusif secara online sejak Juli 1997. Diterbitkan tiga kali setahun (Februari, Juni, dan Oktober), jurnal ini bertujuan untuk menyebarkan penelitian kepada pendidik bahasa asing dan bahasa kedua tentang berbagai masalah. terkait dengan teknologi dan pendidikan bahasa. Fokus LLT bukanlah teknologi itu sendiri, melainkan masalah yang terkait dengan pembelajaran bahasa dan pengajaran bahasa, dan bagaimana mereka dipengaruhi atau ditingkatkan dengan penggunaan teknologi digital. LLT memiliki dewan editorial sarjana di bidang akuisisi bahasa kedua dan pembelajaran bahasa dengan bantuan komputer. Pembelajaran & Teknologi Bahasa saat ini disponsori dan didanai oleh Pusat Sumber Daya Bahasa Asing Nasional (NFLRC) dan Pusat Bahasa & Teknologi (CLT) di Universitas Hawai’i di Mānoa, dan Pusat Sumber Daya Pendidikan Terbuka dan Pembelajaran Bahasa (COERLL) ) di University of Texas di Austin. Pada awalnya, jurnal ini dimulai sebagai proyek yang disponsori oleh NFLRC dan Pusat Pendidikan dan Penelitian Bahasa (CLEAR) di Michigan State University dan disponsori bersama oleh Apprentissage des Langues et Systèmes d’Information et de Communication (ALSIC), Konsorsium Pembelajaran Bahasa yang Ditingkatkan Teknologi Australia (ATELL), Pusat Linguistik Terapan (CAL), Konsorsium Pengajaran Bahasa Bantuan Komputer (CALICO), Asosiasi Eropa untuk Pembelajaran Bahasa Berbantuan Komputer (EUROCALL), Asosiasi Internasional untuk Teknologi Pembelajaran Bahasa ( IALLT), dan University of Minnesota Center for Advanced Research on Language Acquisition (CARLA).

Research

Informasi: www.GoodLingua.com adalah perusahaan khusus translate dan proofreading Jurnal, conference, disertasi dan scientifict report. Kami sudah banyak membantu author untuk mempublikasikan karya tulis ilmiahnya di jurnal terindeks scopus. Kami lebih berkualitas dari jasa lainnya dengan biaya yang terjangkau hanya 250 ribu per 1000 kata (atau sekitar 5-8 halaman, tergantung dari spasi, font dan format dari artikel. Segera kontak www.GoodLingua di nomor WA 0856-9355-4284 (WA), atau klik WA di bawah ini :

WhatsApp-iOS-Icon | Asia World Model United Nations
Artikel Menarik Wajib di Baca  mSystems

Leave a Comment

WhatsApp chat