3 Bulan di Accepted di Journal of Asian Finance, Economics and Business, Q3 Scopus.

Tidak dapat dipungkiri salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh peneliti agar naskah penelitiannya dapat diterima di jurnal international bereputasi Scopus adalah Bahasa. Pada umumnya, naskah mereka apabila dibaca oleh penutur asli Bahasa Inggris terasa kaku dan sulit dipahami. Kami GoodLingua.com yang beranggotakan para penutur Bahasa Inggris asli merasa sangat senang karena mendapat kabar bahwa naskah yang kami periksa berhasil Accepted di Journal of Asian Finance, Economics and Business, Q3. Peninjauan naskah tersebut hingga accepted membutuhkan waktu selama 3 Bulan. Berikut adalah testimoni dari author yang kami bantu proofread:

Senang sekali bantuan proofreading yang diberikan dan pelayanan yang cepat dan tepat, sehingga lebih percaya diri mengirimkan paper ke jurnal internasionl bereputasi.”

Sebagaimana yang terlihat pada gambar di atas, Journal of Asian Finance, Economics and Business cukup baik karena untuk awal peringkat index scopusnya sudah Q3. Jurnal tersebut sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki topik penelitian seputarBusiness, Management and Accounting; Management Information Systems; Economics, Econometrics and Finance; Economics and Econometrics atau Finance.

Journal of Asian Finance, Economics and Business (JAFEB) menerbitkan analisis penelitian asli dan penyelidikan masalah Keuangan Asia, Ekonomi dan Manajemen Bisnis. JAFEB adalah jurnal peer-review internasional, yang dikhususkan untuk isu-isu kontemporer keuangan, ekonomi dan bisnis di Asia, termasuk Asia Tengah, Asia Timur, Asia Selatan, Asia Tenggara, dan Timur Tengah.

Artikel Menarik Wajib di Baca  Pengalaman Accepted di Jurnal Geoscience Letters, Q1 Scopus.

Berikut adalah tampilan situs dan data terkait Jurnal Scientific Review Engineering and Environmental Sciences:

Nama Jurnal: Journal of Asian Finance, Economics and Business

Website: https://www.jafeb.org/journal/intro.do?journalSeq=J000171

APC: 500USD

Impact Factor: 0.75

Publisher: Korea Distribution Science Association (KODISA)

SJR: 0.19 (2019)

H-Indeks: 4

GoodLingua.com adalah perusahaan khusus translate dan proofreading Jurnal, conference, disertasi dan scientifict report. Kami sudah banyak membantu author untuk mempublikasikan karya tulis ilmiahnya di jurnal terindeks scopus. Kualitas kami lebih baik dari jasa lainnya dengan biaya yang terjangkau hanya 250 ribu per 1000 kata (atau sekitar 5-8 halaman, tergantung dari spasi, font dan format dari artikel. Segera kontak Kontak kami di WA sebagai berikut: 0856-9355-4284, atau klik di bawah ini:

This image has an empty alt attribute; its file name is whats-app1_burned.png

Leave a Comment

WhatsApp chat