GigaScience

GigaScience adalah jurnal ilmiah dengan tinjauan sejawat yang didirikan pada tahun 2012. Jurnal ini mencakup penelitian dan kumpulan data besar yang dihasilkan dari penelitian di bidang biomedis dan ilmu kehidupan. Pemimpin redaksi adalah Scott Edmunds. Awalnya, jurnal tersebut diterbitkan bersama oleh BioMed Central dan Institut Genomik Beijing.

Scimago Journal & Country Rank

Nama JurnalGigaScience
QuartileQ1
IndeksSJR
Impact Factor5.999
ISSN2047217X
PublisherOxford University Press
Coverage2012-2020
SJR2.639

Scope :

GigaScience bertujuan untuk merevolusi penerbitan dengan mempromosikan reproduktifitas analisis dan penyebaran data, pengorganisasian, pemahaman, dan penggunaan. Sebagai jurnal akses terbuka dan data terbuka, kami menerbitkan SEMUA objek penelitian (data, perangkat lunak, dan alur kerja) dari studi ‘data besar’ di seluruh spektrum kehidupan dan ilmu biomedis. Sumber daya ini dikelola menggunakan Prinsip FAIR untuk pengelolaan dan penatagunaan data ilmiah yang menyatakan bahwa data penelitian harus Dapat Ditemukan, Dapat Diakses, Dapat Dioperasikan, dan Dapat Digunakan Kembali. Untuk mencapai tujuan kami, jurnal ini memiliki format publikasi baru: yang menghubungkan publikasi manuskrip standar dengan database ekstensif yang menampung semua data terkait dan menyediakan alat analisis data dan sumber daya komputasi awan. GigaDB menyediakan tautan langsung antara naskah yang diterbitkan dan data pendukung yang relevan. Kami juga telah membangun GigaGalaxy, platform analisis data berbasis Galaxy untuk menghosting metode komputasi dan alur kerja, memaksimalkan penggunaan data, alat, dan alur kerja di makalah kami dalam lingkungan yang lebih dapat diakses dan direproduksi. Cakupan kami tidak hanya mencakup jenis data ‘omic’ dan bidang biologi throughput tinggi yang saat ini dilayani oleh repositori publik yang besar, tetapi juga berbagai data yang lebih sulit diakses, seperti pencitraan, ilmu saraf, ekologi, data kohort, biologi sistem dan tipe baru lainnya dari data skala besar yang dapat dibagikan.

GigaScience announcement

Informasi: www.GoodLingua.com adalah perusahaan khusus translate dan proofreading Jurnal, conference, disertasi dan scientifict report. Kami sudah banyak membantu author untuk mempublikasikan karya tulis ilmiahnya di jurnal terindeks scopus. Kami lebih berkualitas dari jasa lainnya dengan biaya yang terjangkau hanya 250 ribu per 1000 kata (atau sekitar 5-8 halaman, tergantung dari spasi, font dan format dari artikel. Segera kontak www.GoodLingua di nomor WA 0856-9355-4284 (WA), atau klik WA di bawah ini :

WhatsApp-iOS-Icon | Asia World Model United Nations
Artikel Menarik Wajib di Baca  Nature Reviews Microbiology

Leave a Comment

WhatsApp chat