Daftar Discontinue Scopus Terbaru 2021

Re-evaluasi Scopus

Scopus terus melakukan re-evaluasi terhadap jurnal-jurnal yang telah terindeks di Scopus. Apabila jurnal sudah tidak memenuhi persyaratan makan akan dikeluarkan.  Bagi Bapak/Ibu yang ingin submit di Jurnal tersebut sebaiknya diperhitungkan kembali, karena tidak akan terindeks scopus pada terbitan selanjutnya.

Data download yang kami sertakan

Berikut kami kirimkan data donwloadn yang berisi 2 file, baik discontinued Mei dan file lengkap dari discontinued Juli, terasuk jurnal yang ditambahkan dan conference scopus profile. File ini sangat besar 24 MB, sehingga tidak bisa kami sertakan didalam email :

Adapun informasi sebagai berikut :

   Jurnal yang baru saja ditambahkan, atau baru saja di index oleh scopus
   Jurnal yang di De-index / Discontinued
   Conference yang di index scopus

Link Daftar Discontinue Mei 2021

Link Daftar Discontinue Mei 2021

Tentang GoodLingua.com

GoodLingua.com adalah Jasa Translate dan Jasa Proofreading khusus Jurnal Terindeks Scopus dan Sinta. Kami juga menerima naskah conference, dan naskah akademik lainnya seperti Thesis dan Disertasi. Kami telah membantu banyak dosen/penulis, baik dari Indonesia ataupun mancanegara, terutama mahasiswa Indonesia yang sedang studi lanjut di Luar Negeri (Jepang, USA, Belanda, Korea, Malaysia). Client kami juga datang dari Author dan Professor dari Luar negeri. Kami memiliki kualitas terbaik terkait dengan proofreading, Bapak/Ibu bisa mengirimkan naskah untuk kami perbaiki dengan gratis. Silahkan kontak WA kami di kanan pojok bawah.

Artikel Menarik Wajib di Baca  1 Bulan di accept di Jurnal Accounting, Q4 Scopus.

7 thoughts on “Daftar Discontinue Scopus Terbaru 2021”

  1. Saya ,Rizal Sofyan Gueci (67 y) mau aktualisasi disertasi saya (1997) dalam bahasa Jerman, tapi sebelumnya saya minta di translate ke dalam bahasa Inggeris.Karena 1999 -2002 sudah ada amandemen konstitusi dan 2022 diperkirakan ada amandemen lagi.

    Reply
  2. GoodLingua yth.,

    Saya dosen dan berminat menggiunakan jasa GoodLingua untuk translate dan publish jurnal di Q2 Scopus.

    mohon informasi biaya translate (range biaya) dan dapatkah menginformasikan nama2 Jurnal terindeks Scopus yang potensial bisa publish artikel saya (bidang Marketing)

    terima kasih

    Singgih Santoso
    UKDW

    Reply

Leave a Comment

WhatsApp chat